728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 02 April 2018

SMP MUTUBOY Jalin Kerjasama dengan Polisi



BOYOLALI -- SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali mengadakan kerjasama dengan Polisi Sektoral Kota Boyolali, dalam kegiatan Seminar dan Sosialisasi Pelajar dengan tema “Solusi Menghadapi Kenakalan Remaja” di Aula Ahmad Dahlan komplek sekolah setempat, (29/03/2018).

Aulia Revana salah satu peserta Seminar dan Sosialisasi mengaku senang mengikuti kegiatan ini. "Kami sangat senang dengan kegiatan ini, karena mampu meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkotika, jenis-jenis kenakalan remaja dan mengetahui bagaimana cara menanggulangi bahaya narkotika dan kenakalan remaja," kata Revana.
Kepala SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali Joko Triyanto, S.Kom, M.Pd.I. menambahkan bahwa salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini adalah  memberi pemahaman pada siswa untuk menghindari narkoba dan menjauhi jenis-jenis kenakalan remaja di era serba media sosial.
“Tentunya hal ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada siswa betapa bahayanya Narkotika, dan agar siswa juga tidak terlibat dalam berbagai kenakalan remaja, serta siswa tidak terjerumus dengan berita hoaxs yang saat ini sedang merambah melalui dunia media sosial," pungkas Joko.
Sementara pemateri dari Polsek Agus P menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama dan sikap kewaspadaan terhadap bahaya narkoba dan jenis kenakalan remaaja. “Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus. Kegiatan kerjasama ini sangat penting apalagi menyangkut masa depan generasi masa depan bangsa. Kami berharap kegiatan bisa terus berjalan dan bergantian tempat. Kami juga berharap siswa mampu memahami materi yang kami sampaikan dan menjauhi narkoba serta jenis kenakalan remaja," papar Agus. [Joko Triyanto, MPI PDM Boyolali]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SMP MUTUBOY Jalin Kerjasama dengan Polisi Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu