728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 28 Februari 2016

12 Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sukoharjo Miliki Ketua Baru


Sukoharjo - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Bendosari telah sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) pada Ahad, 28 Februari 2016 di kompleks SD Negeri 2 Bendosari Sukoharjo. Dalam Musycab tersebut terpilih Bustanul Arifin sebagai Ketua PCPM Bendosari periode 2016-2020.
 
Dengan terpilihnya Ketua PCPM Bendosari berarti selesai sudah agenda Musycab 12 PCPM se-Kabupaten Sukoharjo yang diagendakan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sukoharjo.
 
"Alhamdulillah, perjalanan lika-liku selama dua bulan ini, kami mengerakkan Musyawarah Cabang agar maksimal bulan Februari sudah Musycab semua," kata Ketua PDPM Sukoharjo Eko Pujiatmoko selepas menghadiri Musycab PCPM Bendosari, Ahad (28/2/2016).
 
Menurut Eko, ini adalah sejarah bagi Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo, sebanyak 12 PCPM bisa Musycab serentak tepat waktu sebagaimana yang telah diprogramkan PDPM Sukoharjo pada periode kepemimpinannya.
 
Eko juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan semua pihak dan berharap ke depan semua PCPM bisa mendukung dan menyukseskan program-program yang dicanangkan oleh PDPM.
 
"Semoga Ketua PCPM se-Sukoharjo yang terpilih benar-benar mampu untuk membawa Muhammadiyah lebih maju di cabangnya masing-masing dan selalu bersinergi dengan PDPM Sukoharjo," tegasnya.
 
Rencananya, ke-12 PCPM tersebut akan dilantik pada 9 April 2016 nanti bersamaan dengan serangkaian agenda Musyawarah Daerah Muhammadiyah Sukoharjo.
 
Berikut daftar 12 Ketua Terpilih PCPM se-Kababupaten Sukoharjo:

1. Blimbing       
: Zaed Affandi
2. Bulu              
: Muslih Nur Wahid
3. Tawangsari  
: Afiffudin
4. Sukoharjo     
: Sugiminarno
5. Kartasura      
: Furqon Mawardi
6. Grogol           
: Slamet Untoro
7. Weru             
: Sukron Al Fathoni
8. Bekonang    
: Eri Budianto
9. Nguter           
: Anugroho
10. Gatak             
: Jamal Ahmadi
11. Baki               
: Nur Al Fathoni
12. Bendosari     
: Bustanul Arifin
 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 12 Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sukoharjo Miliki Ketua Baru Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu