728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 11 Februari 2015

Preman Syiah Serang Kampung Majelis Az Zikra


Bogor – Rabu malam (11/02/2015) kemarin sekitar jam 11.00 WIB kampung Majlis Az Zikra yang berada di sekitar Masjid Az Zikra Sentul Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham Syiah. Menurut informasi yang didapat dari facebook resmi Ustadz Arifin Ilham, gerombolan preman yang dipimpin oleh seorang yang mengaku bernama Habib Ibrahim tersebut menganiaya dan menculik penegak Syariah Az Zikra, Bang Faisal.
Gerombolan yang berjumlah sekitar 30 orang itu marah karena Majlis Az Zikra menolak faham Syiah dan meminta spanduk penolakan atas faham sesat Syiah yang dipasang Az Zikra diturunkan. Padahal faham Syiah adalah ajaran yang difatwakan Majlis Ulama Indonesia (MUI) sebagai faham sesat.
“Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik penyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta. Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke Polres Bogor,” jelas ustadz Arifin Ilham.
Menurutnya hal ini sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dengan gaya preman. “Insya Allah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yang sama seperti gerombolan itu, kami umat Rasulullah yang sangat mencintai Rasulullah, keluarga Rasulullah dan para sahabat Rasulullah. Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum,” lanjutnya.
Bahkan Ustadz Arifin Ilham mengancam, kalau tidak ada tindakan hukum yang dipercayakan kepada aparat hukum. Dirinya menyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu.
"Hidup mulia atau mati syahid demi kesucian Agama ALLAH," tulisnya masih dalam status facebook yang sama.
Pihaknya berharap semoga peristiwa ini membuka hati para ulama ahli sunnah wal jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid dakwah agar berhati hati, waspada dan bersatu bersama. [red/fb]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Preman Syiah Serang Kampung Majelis Az Zikra Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu