728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 13 Oktober 2017

SMP Program Khusus Boyolali Kunjungi SMP Program Khusus Kottabarat




BOYOLALI - SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali mengadakan Study Banding Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sekaligus bekerjasama dengan SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat, dengan tema “Kiat dan strategi Sukses Hadapi UNBK 2018, Juara 1 Pasti”, Rabu 11/10/2017.
Acara dimulai dengan sambutan oleh Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Muhdiyatmoko, S.Pd.
“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas silaturahmi dan kunjungannya ke sekolah kami. Kita sama-sama Sekolah Muhammadiyah harus menjadi sekolah yang maju bersama,” paparnya.
Acara dilanjutkan sambutan Kepala SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali Joko Triyanto, S.Kom, M.Pd.I.
Dalam sambutannya dia mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ustadz Muhdiyatmoko, S.Pd. selaku Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat beserta ustadz/ustadzah semua atas waktunya untuk kami. Kami dari SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali bermaksud silaturahmi sekaligus study banding kesini, berharap mendapat pencerahan dan motivasi serta kiat sukses dalam menghadapi UNBK 2018. Seperti yang Ustadz Moko sampaikan bahwa kita sama-sama sekolah Muhammadiyah harus maju bersama, apalagi kita juga sama-sama Program Khusus haruslah menjadi sekolah unggulan dan pilihan pertama di masyarakat,” katanya.
Acara inti yaitu belajar bersama sekelas antara siswa SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali dengan siswa SMP Muhammadiyah PK Kottabarat yang dipandu oleh Ustadz Heru beserta ustadz/ustadzah lainnya. Selain belajar di kelas, rombongan siswa SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali juga mengikuti program Moving Class.
Acara terakhir ditutup dengan motivasi oleh Ustadzah Lutfi mapel UNBK SMP Muhammadiyah PK Kottabarat.
“Ada lima kiat sukses menghadapi UNBK 2018, pertama berdoa, kedua belajar, ketiga berusaha, keempat rajin dan kelima patuh kepada orang tua dan guru, dan jangan lupa tanamkan pada diri anak-anak semua, bahwa kesuksesan itu bisa diraih atas kesadaran kalian semua serta pasang target bahwa SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali adalah yang terbaik dan Juara Pertama di Kabupaten Boyolali,” paparnya. (Joko Triyanto, MPI PDM Boyolali)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SMP Program Khusus Boyolali Kunjungi SMP Program Khusus Kottabarat Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu