728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 10 Februari 2015

UNIMUS dan MPK PP Muhammadiyah Gelar Baitul Arqam

 
Semarang – Majelis Pendidikan Kader (MPK)  Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan Baitul Arqam bagi dosen tetap  Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). Pelaksanaan Gelombang pertama, dilaksanakan Selasa – Rabu (10-11/2/2015) serta Gelombang kedua, Rabu – kamis (11-12/2/2015)  di hotel  Nugroho, Bandungan, Jawa Tengah.
Acara Baitul Arqam akan diawali Keynote Speech oleh BPH Unimus, Widadi dengan materi Membangun Komitmen kerja dalam pengembangan Unimus. Setiap gelombang diikuti oleh 40 orang peserta. Materi-materi yang akan diberikan berupa tuntunan ibadah sesuai Tarjih PP Muhammadiyah, Metodologi Pemahaman Agama Islam, praktik ibadah sesuai Tarjih, pedoman kehidupan Islami Muhammadiyah dalam kehidupan sehari-hari, etos kerja kader Muhammadiyah, serta Muqaddimah Anggaran Dasar Muhammadiyah.
Tim Instruktur Baitul Arqam Unimus ini akan diisi oleh MPK PP Muhammadiyah, diantaranya, Asep Purnama Bahtiar, Munawar Khalil, Hatib Rahmawan, Agus Sumiyanto, Muhammad Rifqi Rifai, dan Khairuddin. [red/muhammadiyah]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: UNIMUS dan MPK PP Muhammadiyah Gelar Baitul Arqam Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu