728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 16 Oktober 2022

Shoutul Harokah Siap Hadir pada Konser Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48


Sukoharjo - Konser Amal siap digelar pada Ahad, (06/11/2022). Acara tersebut akan dilaksanakan di lapangan Desa Wonorejo, Polokarto Sukoharjo dimulai setelah shalat isyak sampai selesai. Rencananya acara ini akan menghadirkan munsyid nasional Shoutul Harokah, kelompok nasyid yang terkenal dengan mengelorakan nasyid-nasyid semangat perjuangan.


Selain Shoutul Harokah, konser amal yang digelar atas kerja sama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing dan Pondok Pesantren Modern Imam Syuhodo ini juga akan menampilkan berbagai tampilan kesenian dari para santri.


Ketua Pelaksana Konser Amal ini Ustadz KH. Akbar Fauzi menyampaikan bahwa hasil penggalangan dana dari acara ini rencananya akan digunakan untuk penyelesaian pembangunan Islamic Center Muhammadiyah Cabang Blimbing yang sampai saat ini masih berlangsung.


"Selain dalam rangka menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo, konser amal ini juga untuk menggalang dana pembangunan Islamic Center," jelasnya.


Sekretaris Eksekutif PCM Blimbing Andika Rahmawan membenarkan akan dilaksanakannya konser amal tersebut.


"Karena acara konser amal PCM Blimbing ini didukung penuh atau bekerja sama dengan Pondok Pesantern Imam Syuhodo, maka tema yang diangkat dalam acara ini adalah 'Imam Syuhodo memajukan Indonesia Mencerahkan semesta'," ungkapnya.


Dalam rangka semarak muktamar Muhammadiyah ke-48 ini, selain konser amal, sebelumnya PCM Blimbing dibantu Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang Blimbing juga sudah menggelar berbagai kegiatan lainnya, di antaranya jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 10 ribu peserta, karnaval mobil hias, dan Tabligh Akbar yang menghadirkan pembicara tokoh nasional KH Bachtiar Nashir Lc MM.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Shoutul Harokah Siap Hadir pada Konser Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu