728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 16 Oktober 2022

Sambut Muktamar, Muhammadiyah Blimbing Hadirkan UBN dalam Tabligh Akbar


Sukoharjo - Dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ke-48 di Surakarta, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing Daerah Sukoharjo menggelar serangkaian kegiatan. Di antara kegiatan yang digelar oleh PCM Blimbing adalah Tabligh Akbar.

Rencananya Tabligh Akbar Semarak Muktamar ke-48 tersebut akan menghadirkan Da'i Nasional Ustadz KH. Bachtiar Nasir, Lc, M.M. Selain dikenal sebagai tokoh Islam nasional, ustadz yang akrab dengan panggilan UBN tersebut diketahui pernah duduk sebagai anggota Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah periode 2010-2015 dan 2015-2020.

Meskipun dalam flyer yang sudah beredar di media sosial tidak dicantumkan tanggal pelaksanaan acara, Nur Ahmad Khoiri Naim, S.T selaku panitia mengkonfirmasi bahwa acara tersebut sudah positif dilaksanakan.

"Insyaallah dari manajemen UBN sudah fix bahwa beliau diagendakan akan hadir ke Cabang Blimbing," jelasnya.

Rencananya acara tabligh akbar gebyar muktamar tersebut akan digelar di lapangan desa Wonorejo, sebelah timur Islamic Center Muhammadiyah Blimbing.

Selain tabligh akbar, PCM Blimbing juga telah menggelar serangkaian kegiatan utuk gebyar muktamar Muhammadiyah ke-48, di antaranya adalah Jalan Sehat yang diikuti sekitar 10 ribu peserta dan karnaval mobil hias.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sambut Muktamar, Muhammadiyah Blimbing Hadirkan UBN dalam Tabligh Akbar Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu