728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 07 Februari 2021

60 Juta lebih Donasi Peduli Bencana Disetorkan PCM Blimbing Pada Lazismu Sukoharjo



Sukoharjo - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing menyetorkan hasil penggalangan dana peduli bencana kepada Lazismu Daerah Sukoharjo. Penyetoran diterima oleh petugas Lazismu Sukoharjo, Muslih Nur Wahid di komplek SD Muhammadiyah, Jumat (5/2/2021).

Menurut Manajer Lazismu Cabang Blimbing, Ariyadi, dana yang disetorkan kali ini berjumlah Rp. 64.745.100,-.

"Ini merupakan hasil penggalangan dana di wilayah Cabang Blimbing yang dilakukan oleh Kokam dan Lazismu Cabang Blimbing beberapa waktu lalu," terangnya.

Ariyadi menambahkan, dana ini didapatkan dari para pengurus Muhammadiyah, warga dan simpatisan Muhammadiyah serta masyarakat umum di wilayah Kecamatan Polokarto.

"Mewakili Lazismu khususnya maupun PCM Blimbing pada umumnya kami mengucapkan syukran jazakumullah khairan kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu para korban bencana di negara kita," katanya.

Guru SD Muhammadiyah Imam Syuhodo tersebut juga mengatakan bahwa PCM Blimbing melalui Lazismu sampai sekarang juga masih terus melakukan penggalangan dana dalam rangka peduli bencana di Indonesia.

"Karena, belum semua ranting menyetorkan donasinya. AUM pendidikan atau sekolah juga belum. Jadi kami masih tetap melayani jika ada donatur yang hendak memberikan bantuan peduli bencana ini," tambahnya.

Selain Ariyadi, penyerahan hasil penggalangan dana dari PCM Blimbing tersebut juga didampingi Sekretaris Lazismu Cabang Blimbing Rahmawanto dan Bendahara Muhammad Iqbal. Dalam penggalangan dana peduli bencana ini, Lazismu Cabang Blimbing hanya bertugas mengumpulkan dana, sedangkan penyaluran ke daerah bencana dilakukan dan dikoordinasikan oleh pimpinan Lazismu di atasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 60 Juta lebih Donasi Peduli Bencana Disetorkan PCM Blimbing Pada Lazismu Sukoharjo Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu