728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 17 Januari 2019

Kokam Cabang Blimbing Tolak Keras Bedah Buku Prahara Suriah yang Hadirkan Dina Sulaeman


Sukoharjo – Kader Muhammadiyah menolak keras acara Bedah Buku dan Diskusi bertajuk Prahara Suriah, yang rencananya digelar di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah dan menghadirkan penulis Dina Y. Sulaeman. Panitia diminta mengalihkan lokasi acara di luar area Muhammadiyah.

Surat keberatan di antaranya dilayangkan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Blimbing, Sukoharjo terhadap rencana Bedah Buku dan Diskusi bertajuk Prahara Suriah, yang akan dilaksanakan pada Jumat (18/01/2019) esok hari. Surat dengan nomor 2.2/033/2019 tertanggal 17 Januari 2019 itu berisi penolakan terhadap acara yang diselenggarakan oknum Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah.

Dalam surat tersebut, Komandan Kokam Cabang Blimbing, H. Akbar Fauzi mengatakan Muhammadiyah adalah organisasi massa Islam yang beraqidah ahlus sunnah wal jama’ah.

“Acara tersebut menghadirkan salah satunya Dr. Dina Y. Sulaeman, seorang penulis yang terindikasi kuat sebagai pengikut dan atau pendukung Syi’ah,” ujarnya.

“Kokam PCPM Blimbing menyatakan menolak keras acara bedah buku tersebut diadakan di rumah besar kami Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah,” tegasnya.

Akbar mendesak panitia harus mencari tempat lain jika acara tersebut tetap diadakan. Dia meminta acara bedah buku itu tidak dilaksanakan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah atau area Muhammadiyah manapun.

Surat keberatan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Blimbing, Sukoharjo itu juga ditandatangani oleh sekretaris M. Fatkhul Hajri. Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Blimbing MA. Zaed Affandi turut menandatangani surat tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kokam Cabang Blimbing Tolak Keras Bedah Buku Prahara Suriah yang Hadirkan Dina Sulaeman Rating: 5 Reviewed By: Admin 2 TablighMu