728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Oktober 2018

Pemuda Muhammadiyah Kecam Pembakaran Bendera Tauhid


Tersebar sebuah video kontroversial di media sosial. Dalam video singkat tersebut ditunjukkan orang-orang dengan mengenakan baju loreng dan menyanyikan yek-yel tertentu sedang membakar bendera bertuliskan kalimat tauhid. Wakil Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Blimbing Sukoharjo Yusuf Aziz Rahma, A.Md, S.Pd menyatakan kecamannya terhadap peristiwa tersebut.

"Camkan wahai saudaraku! Bahwa kalimat laa ilaaha illallah adalah bagian dari kalimat syahadat,” katanya.

Menurutnya, seharusnya seorang mukmin dan muslim, orang yang beriman kepada Allah SWT tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas seperti itu. Dirinya lantas meminta pelaku untuk segera bertaubat.

“Maka dari itu kami menghimbau kepada mereka yang telah membakar kalimat tauhid dalam bendera panji hitam Rasulullah SAW tersebut untuk segera bertaubat kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Tokoh muda yang akrab disapa Aziz tersebut juga menghimbau kepada para pelaku untuk meminta maaf kepada kaum muslimin agar kaum muslimin tidak marah.

“Segeralah minta maaf dan bertaubat kepada Allah. Kalau itu tidak dilakukan, tunggulah laknat Allah akan menghampiri kalian,” pungkasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemuda Muhammadiyah Kecam Pembakaran Bendera Tauhid Rating: 5 Reviewed By: Admin 2 TablighMu