728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 03 September 2018

Majalah Tabligh September 2018


HAKIKAT HIJRAH

Suatu kenyataan pada zaman modern ini kita terbawa dahsyatnya fenomena perkembangan modernisasi sehingga beban sosial yang kita pikul semakin berat. Hal ini dikarenakan fasilitas dosa yang dikemas semudah mungkin untuk didapatkan. Kita jadi semakin terlena dalam mengakses dosa tersebut, ironisnya baik remaja, anak-anak akan terhipnotis dengan manjanya kemaksiatan yang mengakibatkan semakin jauh dari ajaran Islam.


Meski demikian animo masyarakat ingin kembali ke jalan Allah dan Rasul-Nya untuk mempelajari ajaran Islam meningkat signifikan, demi menjaga eksistensi keimanannya. Hal ini perlu dalam melakukan sikap preventif agar tidak terjebak pada kesalahan yang sama. Gejolak perubahan tindakan seperti ini lebih populer biasa disebut dengan "Hijrah” dan yang dimaksud hijrah disini tentunya dalam perubahan pola hidup yang mencakup berbagai aspek baik kehidupan sehari-hari dan hasrat ingin mendalami ajaran agama.

Berbagai alasan untuk menuju hijrah yang kita dapati seperti mencari jati diri, move on dari dosa terindah, jenuh dengan hidup...

Selengkapnya baca Majalah Bulanan TABLIGH No.08/XVI Muharram 1439 H / September 2018.

Untuk pemesanan hubungi : Ir. H.M. Furqan, M.Si 08128108994 - 087882634544.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Majalah Tabligh September 2018 Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu