728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 16 Mei 2018

TARHIB RAMADAN "Menyambut Ramadhan bersama Generasi Cinta Al-Qur'an"





Kegiatan tarhib Ramadhan yang bertemakan "Menyambut Ramadan Bersama Generasi Cinta Al Qur’an" diselenggarakan oleh PC IPM Blimbing Daerah Sukoharjo yang diikuti oleh 10 TPQ se-Cabang Blimbing dengan total kurang lebih 700 peserta. Kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang ASBO. Kegiatan ini diselenggarakan setiap 1 tahun sekali menjelang Ramadan dengan tujuan menyeru dan mengajak masyarakat sekitar Cabang Blimbing untuk lebih bergembira dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan lebih meningkatkan aktivitas amaliyah di bulan suci Ramadhan.
Selain berisikan ajakan, kegiatan ini juga menampilkan kreativitas semua TPQ yang hadir. Ada yang menampilkan hafalan surat Al-Qur’an, puisi tentang menyambut bulan Ramadan, menyanyi lagu-lagu nasyid. Dan di sepanjang jalan kami memperkenalkan Mars IPM kepada khalayak umum yang ada di sekitar rute pawai. Alhamdulilah banyak dari kalangan santri-santri TPQ yang hafal Mars IPM. Kegiatan Ramadan ini berlangsung pada hari Rabu 16 Mei 2018M bertepatan dengan 30 Sya’ban 1439 H pukul 16.00 – 17.25 WIB. Kegiatan tarhib sangat menarik. Kegiatan Tarhib tahun depan insyaAllah akan mengundang TPQ se-Kecamatan Polokarto dengan sasaran jumah peserta kurang lebih 1000 anak. Nuun Walqalami Wamaa Yasturuun.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: TARHIB RAMADAN "Menyambut Ramadhan bersama Generasi Cinta Al-Qur'an" Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu