728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Mei 2017

Naufal Arrasyid Sabet Juara 1 dalam Kejurnas Anggar Student Fencing Open II 2017


Boyolali - Naufal Arrasyid siswa SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali berhasil menyabet juara 1 dalam Kejuaraan Nasional Anggar Student Fencing Open II 2017 yang digelar di Batang, 23-24/4/2017. Naufal -panggilan akrabnya- sangat senang dan banyak beryukur.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur, kemenangan ini berkat doa orang tua, dukungan teman-teman dan bimbingan ustadz dan ustadzah SMP Muhammadiyah  semua,” paparnya.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali Eka Purwatiningsih  memberi selamat, ikut bergembira dan menyampaikan, “saya ikut berbangga dengan prestasi yang diraih ananda Naufal Arrasyid dalam lomba Anggar kelas Floret dan saya ucapkan selamat. Prestasi ini juga telah ikut mengharumkan nama SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali  dan Jawa Tengah,” paparnya.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali juga mengatakan akan mendorong dan memfasilitasi penuh siswa untuk mengembangkan minat bakatnya dan juga berharap sekolahnya selalu juara baik regional, nasional dan internasional dalam perlombaan selanjutnya.

“Kami ustadz-ustadzah yang disini mendorong dan memfasilitasi penuh bagi siswa-siswi untuk mengembangkan minat bakatnya dalam segala ajang perlombaan. Khusus untuk anggar kelas floret tidak berhenti di sini saja, namun pada kejuaraan selanjutnya dan di tingkat Internasional nanti Naufal Arrasyidsiswa kebanggaan SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali selalu menjadi juara,” harap Eka Purwatiningsih.

Sementara itu Pj Bupati Batang Siswo Laksono dalam sambutannya mengatakan, “Saya merasa bangga dan berharap dari kejuaraan yang diikuti oleh ikatan anggar seluruh Indonesia ini, mampu tercipta pola pembinaan olahraga yang berkesinambungan sehingga mampu berprestasi di tingkat internasional,” katanya. (Joko Triyanto, MPI PDM Boyolali)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Naufal Arrasyid Sabet Juara 1 dalam Kejurnas Anggar Student Fencing Open II 2017 Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu