728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 04 April 2017

PonPes At Taqwa Muhammadiyah Miri Adakan Event Akbar Waladun Sholih 2


Sragen - Pondok Pesantren At Taqwa Muhammadiyah Miri Sragen mengelar event akbar yaitu lomba Waladun Sholih yang ke 2 Piala Wakil Bupati Sragen, Ahad, 26/3/2017. Acara dimulai dengan sambutan Pimpinan Ponpes At Taqwa dan dilanjutkan sambutan sekaligus membuka acara oleh Camat Miri yang ditunjuk untuk mewakili Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyanto yang saat itu berhalangan hadir. Dalam sambutannya Camat Miri sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini perlu dilestarikan di Kecamatan Miri agar bisa memberikan dampak positif khususnya wilayah Kecamatan Miri dan umumnya di daerah Sragen agar bisa memotivasi anak-anak tingkat SD dan SMP untuk bersaing secara sportif dan penuh semangat dalam meningkatkan potensi anak masing-masing,” kata Camat Miri.

Mudir Ponpes Muhammadiyah Miri Ustadz Budi mengatakan acara ini didukung penuh oleh Wakil Bupati Sragen.

“Dengan melihat runtutan acara yang berjalan dengan lancar dan dukungan dari Bapak Wakil Bupati Sragen dan Camat Miri maka agenda Waladun Sholih ini akan diadakan oleh PonPes At Taqwa sebagai event tahunan, dan Insya Allah pada event Waladun Sholih 3 nanti akan kita perbanyak kategori perlombaannya, baik tingkat SD maupun SMP,” paparnya.

Pada event Waladun Sholih 2 ini, kategori perlombaan yang diadakan meliputi: tingkat SD: Pildacil Putra-Putri, Tahfidz Putra-Putri Juz 30, sedangkan untuk tingkat SMP: Tahfidz Putra-Putri Juz 29 dan 30. Total peserta Lomba Waladun Sholih 2 kali ini sekitar 100 anak, yaitu dari Sragen, Boyolali, Karanganyar, dll.

Selain diisi dengan lomba, Waladun Sholih 2 kali ini juga didukung dengan adanya Mini Expo Robotic hasil karya anak-anak SMK At Taqwa Muhammadiyah Miri dan bazar tanaman, pakaian, dll. (Reporter: Joko Triyanto)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PonPes At Taqwa Muhammadiyah Miri Adakan Event Akbar Waladun Sholih 2 Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu