728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 28 April 2017

Pemuda Muhammadiyah Boyolali Gelar Baitul Arqam Dasar


BOYOLALI - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boyolali menggelar Baitul Arqam Dasar, Sabtu, 23-24/04/2017 yang bertempat di SMP Muhammadiyah 9 Ngemplak. Acara diawali dengan sambutan oleh ketua panitia Afif Fauzi, S.P. dilanjutkan sambutan Syarif Widodo, M.Pd.I. selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boyolali dilanjutkan sambutan.

Tim Instruktur PWPM Jawa Tengah yakni Joko Triyanto, S.Kom, M.Pd.I yang bertugas sebagai master of training (MOT) menyampaikan, “dalam Baitul Arqam Dasar ini akan diisi oleh beberapa pemateri yang kompeten dalam bidangnya seperti Muslih, M.Ag (Wakil Ketua PDM Boyolali), H.M. Jindar Wahyudi, M.Ag (Ketua PDM Boyolali), Zainudin Afandi, M.Si (Ketua PWPM Jateng), M. Arifin, S.T (Pebisnis), dan Kodim Boyolali,” ungkapnya. 

Ketua PDM Boyolali H.M. Jindar Wahyudi, M.Ag sebagai pemateri dalam menjawab salah satu peserta yang bertanya mengenai ketidakaktifan pimpinan dalam mengikuti pengajian, mengatakan, “seandainya ada salah satu pimpinan yang tidak pernah aktif sama sekali dalam pengajian, strateginya adalah dengan cara pimpinan tersebut diminta menjadi pembicara dalam pengajian,” paparnya.

Ketua PDM Boyolali tersebut juga mengatakan, “Visi Muhammadiyah saat ini salah satunya adalah memperbaiki manajemen organisasi mulai dari, ranting, cabang, daerah, amal usaha dan mengembangkan serta memajukan Muhammadiyah Boyolali dari segala aspek,” katanya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh anggota PDPM Boyolali dan perwakilan PCPM se-Kabupaten Boyolali. (Reporter: Joko Triyanto, PDM Boyolali)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemuda Muhammadiyah Boyolali Gelar Baitul Arqam Dasar Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu