728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 09 April 2016

12 Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sukoharjo Dilantik


Sukoharjo - Sekitar 400an pemuda memenuhi ruang auditoriun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (9/4/206) malam. Kedatangan mereka telah terlihat sejak azan maghrib berkumandang. Malam itu akan dilaksanakan pelantikan bersama 12 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-Kabupaten Sukoharjo oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sukoharjo.
Hadir dalam acara pelantikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo Dr. H. Guntur Subiyantoro, M.Si, Perwakilan Bupati Sukoharjo Eko Aji Arianto, S.H, M.M, Wakil Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PP Muhammadiyah H.M. Jamaludin Ahmad, S.Psi, perwakilan ortom Muhammadiyah di tingkat Kabupaten Sukoharjo, serta perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Sukoharjo.
Ketua PDPM Sukoharjo Eko Pujiatmoko, S.E dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan serentak tersebut merupakan program awal PDPM Sukoharjo pada masa kepemimpinannya.
"Dua bulan kami siapkan tim pendamping dan kami kejar agar setiap PCPM se-Sukoharjo bisa mengadakan Musyawarah Cabang (Musycab). PCPM Blimbing paling awal mengadakan Musycab di aula PP Muhammadiyah Jogjakarta pada awal Januari, sedangkan yang terakhir melaksanakan Musycab adalah PCPM Bendosari pada akhir Februari," terangnya.
Eko berharap, ke depan setiap PCPM dapat bersinergi dengan Muhammadiyah di cabangnya masing-masing dan dengan PDPM selaku tingkat pimpinan di atasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 12 Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sukoharjo Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu