728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 19 Juli 2015

Buku Wajib Buat Remaja

Judul        : Teen Handbook
Penulis    : Yuan Yusuf
Penerbit    : Al-Qudwah Publishing, Surakarta
Cetakan    : Pertama, Januari 2015
Tebal        : 159 halaman


Pernah dengar remaja yang diperkosa ataupun berzina dengan seseorang yang baru dikenalnya lewat situs jejaring sosial? Pernah dengar remaja yang mati terinjak-injak, atau terluka, saat menonton konser idolanya? Pernah dengar remaja yang pacaran, lalu kehilangan keperawanan, akhirnya menangis-nangis saat “si dia” tidak mau bertanggung jawab? Pernah dengar remaja yang terlibat prostitusi, narkoba, pornoaksi? Pernah dengar remaja yang sakit hati karena cinta? Patah hati karena cinta? Berkelahi karena cinta? Sakit gigi karena cinta?
Ada banyak kasus yang bisa diceritakan jika membicarakan masalah negatif remaja. Ini memang menyedihkan. Namun percayalah, Guys, selama kita masih hidup, tidak ada kata terlambat untuk tobat bagi yang pernah terlibat. Dan kita harus memulainya dari sekarang! Dan ingatlah, remaja adalah harapan!!!
Pengen jadi remaja yang paham bagaimana cinta yang baik dan benar? Pengen jadi remaja yang tidak terjebak perilaku negatif? Pengen jadi remaja yang sukses? Pengen jadi remaja yang hebat dalam belajar? Pengen jadi remaja yang berprestasi? Pengen jadi remaja yang berakhlak mulia? Pengen jadi remaja yang bahagia dunia dan akhirat? Insya Allah buku ini adalah jawabannya.
Buku ini akan ngebahas tentang mencapai cinta yang hakiki, idola, kamu mau ke mana, cita-cita, mari belajar dan akhlak yang mulia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Buku Wajib Buat Remaja Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu