728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 04 Mei 2015

PD IPM Kudus Gelar Seminar Anti Korupsi


Kudus - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Kudus telah berhasil menyelenggarakan Seminar Nasional Generasi Muda Anti Korupsi pertama kali di Kudus pada tanggal 2 Mei 2015 di Ruang Serbaguna STIKES Muhammadiyah Kudus.
Seminar yang mengusung tema “Mewujudkan Generasi Muda Yang Berani, Jujur Dan Hebat Menuju Indonesia Berkemajuan” ini diikuti tidak kurang dari 200 peserta siswa SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Mahasiswa, perwakilan organisasi kepemudaan Se-Kabupaten Kudus dan Ortom Muhammadiyah Kudus.
Hadir sebagai keynote speech adalah Bapak Dani Rustandi dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dan Bapak Iskandar Wibawa, S.H., M.Hum dari Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PD Muhammadiyah Kudus. Acara yang diselenggarakan sebagai bentuk perhatian PD IPM Kudus terhadap penyalahgunaan jabatan atau wewenangan, acara ini dibuka oleh Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus Bapak Zulfa Kurniawan, M.M.
Dalam sambutannya Bapak Zulfa Kurniawan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apresiasi kepada PD IPM Kudus dan peran aktif para peserta seminar.
Diharapkan melalui kegiatan seminar ini dapat terjalin silaturahmi yang lebih erat antara pelajar dan mahasiswa sehingga terjalin tautan dan saling bersinergi untuk mewujudkan generasi muda anti korupsi, berkompetisi secara sehat dan memiliki sikap dan tingkah laku yang berakhlaqul karimah.
Sementara itu kedua keynote speech, Bapak Dani Rustandi dan Bapak Iskandar Wibawa menyampaikan materi dari makalahnya dengan “gaya”-nya yang khas, sehingga suasana Seminar menjadi lebih menyenangkan dan menggugah semangat peserta seminar; hal ini ditandai dengan antusiasisme peserta dalam sesi tanya jawab.
Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Seluruh rangkaian kegiatan Seminar ini diakhiri dengan pembagian sertifikat dan foto bersama pukul 13.00 WIB.
Satu Bangsa, Satu Musuh Bersama, Satu Tekad, Berantas Korupsi
Sumber: Nuron Wahid Khairil Ismail (Press Rillis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PD IPM Kudus Gelar Seminar Anti Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu