728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 23 Mei 2015

1006 Relawan Ikuti Workshop Panitia Muktamar Muhammadiyah & 'Aisyiyah


Makassar - Sebanyak enam ratusan relawan dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar berkumpul mengikuti workshop Panitia Penerima dan Panitia Pendamping di Balai Sidang Muktamar di Kompleks Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), Sabtu (23/5).
Menurut Rektor Unismuh Irwan Akib dalam sambutannya, sebanyak 1006 relawan dari berbagai jurusan dikumpulkan untuk mendapat pengarahan teknis terkait kepanitiaan untuk Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada 3 - 7 Agustus 2015.
"Workshop ini penting, karena kami berharap Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dapat berlangsung dengan lancar dan menimbulkan kesan yang baik bagi peserta maupun masyarakat sekitar Makassar dan Sulawesi Selatan," jelasnya, diberitakan laman resmi Muhammadiyah.
Sementara itu menurut Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Marpuji Ali, kesuksesan penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah tahun 2010 lalu di Yogyakarta, akan menjadi pelecut semanagat panitia untuk dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. 
Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan  Alwi Uddin, Rektor Unismuh, PP Muhammadiyah, PP 'Aisyiyah, PW 'Aisyiyah Sulsel dan panitia pelaksana Muktamar.  Tim dari Panitia Pusat Muktamar yang terdiri dari beberapa bidang kepanitiaan, seperti; Pendamping, Persidangan, IT, Media, dan Acara. Acara berlangsung sampai sore hari.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 1006 Relawan Ikuti Workshop Panitia Muktamar Muhammadiyah & 'Aisyiyah Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu