728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Februari 2015

Nasyiah Banten Gelar Musywil Ke-4

 

Serang - Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PWNA) Banten telah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah yang keempat pada Sabtu (31/1/2015) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banten, Serang. Pembukaan acara dihadiri oleh Ketua Umum PW Muhammadiyah Banten, PW ‘Aisyiyah Banten, Pimpinan Pusat NA, dan ortom-ortom AMM Banten, serta peserta Musyawarah dari PDNA Kabupaten Pandeglang, PDNA Lebak, PDNA Serang, PDNA Kota Serang, PDNA Kota Tangerang, dan PDNA Kota Tangerang Selatan.
Ditemui usai acara pembukaan, Ketua Majelis Kader PWA Banten, Hulaiyah menyampaikan harapannya agar musyawarah tersebut lebih mengedepankan asas kekeluargaan sehingga bisa tercipta keputusan yang menjadikan kemaslahatan bersama. Di tempat terpisah Sekretaris Umum PP NA, Ulfah Mawardi memberikan apresiasinya atas dukungan penuh dari PWM dan PWA Banten sehingga beliau merasa optimis PWNA ke depan bisa lebih dinamis. Sementara itu, salah satu Ketua PPNA yang juga anggota komisioner KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Rita Pranawati menyampaikan bahwa permusyawaratan yang berjalan cukup singkat telah menghasilkan agenda aksi yang mengarah pada advokasi hak-hak perempuan dan anak.
Musyawarah tersebut menghasilkan nama sembilan orang formatur, yang diantaranya Isye Istiqomah, Rita, Ihah Solihah, Ari Efriyana, Dewi Kurniasih, Umi Sholihah, Tupliah, Neti Kurniawati, dan Vania Utamie. S, dan berakhir dengan keputusan formatur menetapkan Ihah Solihah dari PDNA Kab. Pandeglang sebagai Ketua Umum PWNA Banten, serta Ari Efriyana dari PDNA Kota Tangerang sebagai Sekretaris Umum. [red/muhammadiyah]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nasyiah Banten Gelar Musywil Ke-4 Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu