728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 10 Februari 2015

Jalan Merayaan Cinta


Judul Buku : Allah Inilah Proposal Cintaku

Penulis       : Ahmad Rifa’i Rif’an

Penerbit     : Gazzamedia, 2014

Ukuran      : 14 X 20.5 cm

Tebal         : 166 halaman



Mungkin sudah banyak buku yang mengajak kamu untuk menggenapkan separuh agama dalam sebuah ibadah indah bernama pernikahan. Bahkan diantara buku-buku tersebut barangkali sudah berjajar rapi di rak buku dan menjadi koleksi bacaan kamu. Tapi buku yang satu ini tentu akan menjadi buku yang akan melengkapi buku-buku pernikahan yang pernah kamu baca.

Buku ini berjudul “Allah Inilah Proposal Cintaku”. Menurut penulisnya, Ahmad Rifa’i Rif’an, jika buku-buku yang lain kebanyakan hanya berisi motivasi dan dorongan untuk menikah semata, maka buku ini akan menerangkan jalan untuk menuju kepadanya. Agar kamu tidak hanya punya semangat dan keinginan saja untuk menikah muda, tetapi juga memiliki panduan jelas yang bisa mendekatkan kamu kepada target pernikahan yang tentu saja indah.

Diantara persiapan menuju pernikahan yang dipaparkan oleh penulis dalam buku ini adalah mengawali semuanya dengan taubat, menyesali diri dengan sungguh-sungguh dari segala dosa yang pernah dilakukan. Dengan bertaubat itulah kemudian kita bisa melanjutkannya dengan berdoa kepada Allah Ta’ala agar selalu istiqamah dijalan-Nya sehingga bisa menyusun target-target kehidupan termasuk dalam hal menikah. Dengan target-target yang jelas tersebut tentu akan membuat kita bisa mengatur strategi untuk menjalankannya. Semuanya ditata sedemikian rapi, runtut dan sistematis selayaknya sebuah proposal.

Wah, kamu pasti penasaran dengan isi buku ini secara lengkap, kan? Makanya buruan lengkapi koleksi kamu dengan hadirnya buku terbitan Gazzamedia ini di rak buku kamu. Ilmu bertambah dan teguhkan dirimu untuk segera mengamalkannya dengan menikah. Semoga. [Ahmad Nasri]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jalan Merayaan Cinta Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu