728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 11 Januari 2015

Muktamar Diharapkan Tetap Pada Langgam Muhammadiyah





Makassar- Muktamar Muhammadiyah ke 47 di Makassar diharapkan tetap pada langgam Muhammadiyah atau Muktamar yang berkarakter Muhammadiyah yang mengedepankan semangat keikhlasan dan ukhuwah dan tidak dikotori oleh hal – hal yang bersifat tidak substansi.
Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, dalam amanatnya pada pembukaan Workshop Registrasi Online Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah di Universitas Muhammadiyah Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/1). “Muktamar Muhammadiyah adalah bagian dari upaya memperkuat ukhuwah sehingga mampu menggali secara maksimal potensi yang ada, dan menjadi spirit untuk terus begerak lebih maju,” tegasnya. Muktamar Muhammadiyah menurut Haedar tidak hanya bertujuan hanya pada Muktamar tersebut, tetapi sebagai sarana untuk memproyeksikan Muhammadiyah ke depan. “Muhammadiyah telah memproyeksikan gerakannya sampai dengan tahun 2025 yang tertuang dalam Visi Muhammadiyah 2025, sehingga Muktamar Muhammadiyah adalah bagian dari pendukung visi tersebut untuk terus berkesinambungan,” jelasnya.
Haedar menambahkan, dengan semangat ketulusan dan keikhlasan para kader, Muhammadiyah mampu menghadang segala gelombang apapun yang bersifat artifisial, sehingga pada akhirnya Muhammadiyah dapat menjadi teladan dan mampu menjadi pemimpin diantara gerakan civil society lainnya. [red/muhammadiyah]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Muktamar Diharapkan Tetap Pada Langgam Muhammadiyah Rating: 5 Reviewed By: Admin 1 TablighMu